Aron Resmikan Sekretariat KONI Sekadau

Foto Bersama didepan Sekretariat KONI Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/yus

Sekadau (Suara Kalbar) – Usai acara pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau Masa Bhakti 2022-2026 pada Senin (29/8/2022), dilanjutkan peresmian Kantor atau Sekretariat KONI berupa bangunan Ruko di Komplek Pasar Baru Sekadau.

Proses peresmian ditandai ritual adat dayak dengan pemotongan ayam dilanjutkan Bupati Sekadau, Aron memotong bambu muda, kemudian memotong pita di pintu masuk sekretariat dan membuka tabir di ruang Sekretariat.

Bupati Aron didampingi Ketua KONI Kalbar Facrudin D Siregar, Ketua KONI Sekadau Sunardi, Kapolres Sekadau AKBP Suyono dan undangan lainnya.

“Selain pelantikan pengurus, kita juga meresmikan secretariat sebagai rumah bersama untuk menggelar rapat baik jajaran pengurus KONI dan para Cabang olahraga,” kata Ketua KONI Sekadau, Sunardi saat menyampaikan pidato usai dilantik.

Bupati Sekadau, Aron meminta KONI agar memberikan target prestasi kepada masing-masing Cabor dalam peningkatan prestasi atlet salah satunya dalam Porprov Kalbar.

“Kalau olahraga betul skill dan dilatih, memiliki fisik yang baik. Jangan demam panggung. Mental penting jangan hanya jago di kandang,”tegas Aron.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS