KONI Sekadau Apresiasi Atlet Perbakin Ikuti Turnamen Menembak Kajati Cup 2022

Ketua KONI Sekadau, Sunardi saat hadiri Turnamen Menembak Kajati Cup 2022, Jumat (15/7/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/rie

Pontianak (Suara Kalbar) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Sunardi memberikan apresiasi kepada atlet Perbakin Sekadau yang ikut turun Turnamen Menembak Kajati Cup 2022 di Lapangan Tembak Kejati Kalbar pada, Jumat (15/7/2022).

Sunardi yang baru terpilih menjabat Ketua KONI ini langsung ikut sebagai peserta menembak pada Kajati Cup tersebut.

“Kami mengapresiasi kepada Perbakin Sekadau dalam rangka menghadapi Porprov Kalbar sudah aktif mengikuti sejumlah kejuaraan di setiap event menembak,”kata Sunardi.

Sunardi juga mendukung penuh sejumlah cabang olahraga yang sudah melakukan TC dalam menghadapi Porprov Kalbar pada November mendatang.

“Bukan hanya Perbakin saja, hari ini bersama Perbakin juga IPSI juga melaksanakan TC di Pontianak,”ujarnya.

Selanjutnya, cabang olahraga lain seperti selam juga sudah mempersiapkan diri, kemudian PSSI juga sedang berlangsung kejuaraan sepakbola HUT RI di lapangan Ej Lantu Sekadau

“Jadi harapan saya pada Porprov nanti, Sekadau naik rangking dari tahun sebelumnya,” harapnya.

Seperti diketahui, Perbakin Kabupaten Sekadau menurunkan atlet untuk mengikuti Turnamen Menembak Kajati Cup 2022 Kejuaraan Pistol Presisi TNI/Polri Open dan Kejuaraan Pistol Presisi Sipil Putra dan Putri di Lapangan Tembak Kejati Kalbar pada Jumat (15/7/2022).

“Kita kirim peserta full tim sesuai kelas menembak yang dipertandingkan dalam turnamen menembak Kajati Cup 2022 di Pontianak di kelas Pistol Presisi TNI/Polri dan Umum 20 meter,” kata Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng disela mendampingi atlet.

Ia berharap atlet yang diturunkan dalam kejuaraan tetap semangat untuk mengikuti kompetisi menembak yang diikuti Perbakin se Kalbar.

“Kami berharap dengan mengikuti turnamen ini tentunya bisa mendapatkan juara dan pastinya agar atlet Perbakin semakin lebih baik dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Porprov Kalbar November mendatang,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS