Humas Polres Landak Siapkan 8 Teko Kopi Setiap Hari untuk Warga Nongkrong

  • Bagikan
Nongkrong Ngopi Warga bersama Humas Polres Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Landak (Suara Kalbar) – Guna melakukan pendekatan dengan warga masyarakat Kasi Humas Polres Landak Aipda Paska menyiapkan kopi 8 teko setiap hari di warung atau café tempat ngongkrong warga menikmati kopi setiap pagi.
Aipda Paska menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk dari mendekatkan diri dengan warga masyarakat,dari kalangan bawah, menengah sampai dengan pejabat bisa ditemui di cafe-cafe yang ada di Ngabang.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Aipda Paska secara rutin dan akan pindah-pindah warung kopi atau cafe nantinya, hari ini kita laksanakan di cafe khelis di Jalan Raya Ngabang Km 2,” ujarnya, Jumat (1/7/2022).

Aipda Paska mengaku, dari mulai minum kopi bisa kumpul bercerita canda tawa serta bertukar fikiran dengan warga masyarakat Kabupaten Landak yang datang berkunjung di cafe tersebut dan memudahkan Masyarakat untuk menyampaikan gangguan kamtibmas di wilayahnya.

“Dengan hadirnya kami disini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,hal ini sangat diapresiasi oleh warga masyarakat sebagaimana yang disampaikan salah satu dari pengunjung penikmat kopi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ajis salah satu warga mengaku, apa yang dilakukan oleh Kasi Humas Polres Landak ini adalah hal yang positif.

“Karena kita bisa merasakan rasa aman dan nyaman untuk bertukar fikiran untuk keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujar Ajis.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan