Daftar Gerindra, Yudhystira Indra Pramana Siap Maju di Dapil 1 Mempawah

  • Bagikan
Yudhystira Indra Pramana, figur muda Mempawah (bertopi putih), resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon legislatif dari Partai Gerindra yang diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mempawah, M. Rois, di Sekretariat DPC, Senin (4/7/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Yudhystira Indra Pramana sebagai salah seorang anak muda di Kabupaten Mempawah menyerahkan berkas formulir pendaftaran Calon Legislatif dari Partai Gerindra.

Pengembalian fomulir berkas pendaftaran calon legislatif itu diterima Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mempawah, M. Rois, di Sekretariat DPC, Senin (4/7/2022).

Menurut M. Rois, pengembalian berkas pendaftaran yang disampaikan Yudhystira Indra Pramana sangat diapresiasi, karena Partai Gerindra memiliki komitmen penuh dalam mengakomodir kepemudaan di Kabupaten Mempawah.

“Anak muda mesti berperan aktif dalam kontribusi kesadaran akan pentingnya berpolitik untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas Anggota DPRD Mempawah ini.

Di tempat yang sama, Yudhystira mengungkapkan sikap optimisnya untuk maju pada pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Mempawah 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Yudhys ini mengatakan, kepemudaan harus punya kesadaran akan politik untuk membangun suatu tujuan bersama, yaitu kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, bagaimana konseptual pemikiran dan paradigma dari kepemudaan mampu menciptakan kualitas berpikir dan memiliki integritas untuk berkecimpung langsung sebagai pelaku utama kontribusi politik yang ditopang dengan attitude dan manner dalam berpolitik.

“Kemudian, bagaimana dalam substansi dari saya berpolitik untuk mengabdi untuk rakyat dari rakyat kembali ke rakyat, sehingga saya mampu menjadi wadah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Mempawah,” paparnya.

Yudhys selanjutnya bertekad, melalui langkah politik, ia berupaya untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas manusia dalam konteks kepemudaan dan masyarakat sosial di Kabupaten Mempawah.

Serta memiliki strategi dalam mengembangkan dan meningkatkan UMKM, serta investasi di Kabupaten Mempawah dan memiliki program yang tepat dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat dengan korelasi pemerintahan daerah.

“Dan tak kalah penting, bagaimana saya harus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan serta wawasan agrikultur dalam program yang bersinergi dengan pemerintahan daerah,” tegas Yudhys.

Terkait dengan pengembalian berkas pendaftaran calon legislatif itu, Yudhystira berencana akan maju di Dapil 1 Mempawah, yang terdiri atas Kecamatan Mempawah Hilir dan Mempawah Timur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan