BEM Untan Pontianak Bersama L-Men Gelar Seminar Olahraga

BEM Untan Pontianak Bersama L-Men Gelar Seminar Olahraga. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Pontianak (Suara Kalbar) – Kementerian Pemuda dan Olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tanjungpura Pontanak bersama L-Men melakukan kerjasama berupa seminar terbuka untuk umum mengusung tema “Truth Behind The Sports: Believe It Or Not” kegiatan tersebut terlaksana di Gedung Konferensi Untan pada Jumat (8/7/2022).

Adapun tujuan kegiatan itu untuk memahami kebenaran dibalik olahraga, nutrisi, dan pola hidup sehat, para mahasiswa dengan antusias mengikuti seminar terbuka yang dihadiri oleh dua narasumber dari L-Men yaitu Marcelinno Indrawan (Winner L-Men Of Year 2021) dan Jesaya Christian (Brand Manager L-Men).

Marketing Representatif untuk area Kalbar, Nurjanah menyampaikan harapan agar seminar bisa menjadi inspirasi anak-anak muda.

“Semoga dengan adanya seminar L-Men bisa menginspirasi bagi anak-anak muda di BEM dan untuk lingkungan kampus,” katanya.

Mewakili dari Kementrian Pemuda dan Olahraga BEM Untan Pontianak, Mappa Turungi berharap agenda seperti ini menjadi awal yang baik dan akan berkelanjutan, baik di periode kepengurusan sekarang maupun yang akan datang.

“Semoga kegiatan L-Men Goes To Campus ini bisa memperluas kerjasamanya dari L-Men dibawa naungan PT. Nutrifood Indonesia tidak hanya Universitas Tanjungpura melainkan kampus-kampus yang ada di Kota Pontianak,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasi yang telah atas kehadirnya khususnya kepada pihak L-Men, Kampus Universitas Tanjungpura, BEM Universitas Tanjungpura, DPM Universitas Tanjungpura, Dispora Provinsi Kalimantan Barat, Bujang Dare Kota Pontianak, Young On Top (YOT), Khatulisthenics dan lainnya.

Sementara itu, Resti, salah satu mahasiswa Fakultas Pertanian Untan selaku peserta seminar menyampaikan jangan malas untuk berolahraga, karena manfaat olah raga itu tidak sedikit.

“Apalagi untuk kita yang masih muda. Olah raga juga jangan lupa di imbangi dengan makanan yang sehat. kesan saya saya tergerak untuk lebih rajin lagi berolah raga dan menjaga pola makan serta pola tidur, karena selama ini saya hanya berolahraga ketika saya merasa berat badan saya naik dan pola tidur saya sangat berantakan,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS