Wakapolres Mempawah Blusukan, Salurkan Bansos dari Rumah ke Rumah

  • Bagikan
Wakapolres Mempawah, Kompol Rully Robinson Polli, menjenguk seorang purnawirawan Polri yang sedang sakit, sekaligus memberikan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Senin (20/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Semangat berbagi kebahagiaan di momentum Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, ditunjukkan para personel Polres Mempawah, Polda Kalimantan Barat, kepada warga yang membutuhkan.

Seperti yang ditunjukan Wakapolres Mempawah, Kompol Rully Robinson Polli bersama personel Satuan Lalulintas yang turun langsung menyerahkan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako, Senin (20/6/2022).

Ada sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Mempawah yang menjadi sasaran kegiatan bantuan sosial (bansos) Hari Bhayangkara ke-76.

Di antaranya, Panti Asuhan Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir, dan Panti Asuhan Pondok Pesantren Al Mukhlishin Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur.

Selain itu, bansos juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Nelayan Benteng Mengkacak Mempawah Hilir, para penjual sayur di Pasar Tradisional Mempawah, serta para juru parkir.

Kemudian bantuan paket sembako Hari Bhayangkara juga diterima para pemulung sampah, serta nelayan tradisional yang ada di aliran sungai Segedong, Kecamatan Segedong.

Wakapolres yang blusukan bersama anggotanya menyerahkan bansos dari satu tempat ke tempat lainnya, merasa bahagia. Karena bisa hadir ditengah masyarakat membantu warga yang membutuhkan.

“Melihat masyarakat bahagia, kami tentu merasa sangat bahagia. Karena apa yang Polri lakukan ini semuanya tidak lain dan tidak bukan demi membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Kompol Rully pun berharap, bansos yang diserahkan pihaknya dapat bermanfaat dan dipergunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga di momentum Hari Bhayangkara ini, sinergitas dan kekompakan antara Polri dan masyarakat semakin kuat dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Mempawah,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan