Sosok Gondrong Pendukung Wendri Fachrizal Jadi Ketua Umum KONI Mempawah

  • Bagikan
Dari kiri, Rully Kurniadi, Bambang Setiawan, Dewo Dirgantara, Gusti Dudung Agus Suharto, Arief Budiman dan Kiki, enam sosok gondrong pendukung Wendri Fachrizal saat terpilih sebagai Ketua Umum KONI pada Musorkab Mempawah, Selasa (21/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Di antara pendukung Wendri Fachrizal saat maju sebagai calon Ketua Umum KONI Mempawah pada Musorkab di Wisma Chandramidi, Selasa (21/6/2022), ada beberapa sosok yang aksi dan penampilannya membuat peserta tersenyum simpul.

Sosok-sosok itu cukup terkenal di Mempawah. Tidak saja karena pergaulan mereka, tapi juga aktivitas masing-masing di kegiatan sosial kemasyarakatan.

Namun bukan karena latar belakang aktivitas itu yang buat peserta Musorkab tersenyum.

Melainkan, gaya penampilan mereka yang semuanya berambut gondrong saat meramaikan proses pemilihan ketua umum KONI.

Keenam sosok gondrong pendukung Wendri Fachrizal ini kerap melontarkan sorak-sorai sehingga Musorkab KONI Mempawah berlangsung seru.

Mereka adalah Rully Kurniadi, sosok pegawai UTD PMI Mempawah, yang juga pengurus cabang olahraga ESPORTS Indonesia.

Di sebelahnya lagi, adalah Bambang Setiawan, pengurus Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Mempawah. Ia juga dikenal sebagai aktivis sosial.

Di sisinya, ada Dewo Dirgantara. Sosok ini dikenal sebagai salah satu owner Warkop Goncang Lidah, juga Ketua ESPORTS Indonesia Kabupaten Mempawah.

Kemudian, Gusti Dudung Agus Suharto, yang dikenal sebagai Ketua Pengkab Bola Tangan Mempawah.

Haji Dudung, sapaan akrabnya, selama ini dikenal sebagai salah seorang tokoh pemuda dan pengusaha konstruksi.

Sementara sosok dua gondrong yang terakhir adalah Arief Budiman dan Kiki, yang notabene juga pengurus Korwil IMI Mempawah.

Usai proses pemilihan, dan memastikan Wendri Fachrizal terpilih sebagai Ketua Umum KONI, mereka berenam tampak bertepuk tangan dan saling toss.

Aksi keenam pria gondrong itu lagi-lagi membuat peserta Musorkab tertawa lebar.

“Alhamdulillah, Bang Wendri Fachrizal terpilih sebagai Ketua Umum KONI Mempawah. Selanjutnya, mari kita bersama rapatkan barisan. KONI dan cabang olahraga harus makin kompak demi peningkatan prestasi di masa datang,” imbuh Rully Kurniadi.

Ia yakin, di bawah kepemimpinan figur muda seperti Wendri Fachrizal, KONI dapat melahirkan berbagai program inovasi yang realistis demi kemajuan olahraga di Kabupaten Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan