Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Landak Berikan Bansos kepada Warga

  • Bagikan
Anggota Polres Landak saat serahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Islam Ngabang. SUARAKALBAR.CO.ID/HMS

Landak (Suara Kalbar) – Kepolisian Resor Landak melaksanakan bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan diawali dengan zoom meeting bersama Kapolri yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, bertempat di pondok pesantren Nurul Iman pada Senin (20/6/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual, dan dilanjutkan dengan pelepasan pemberangkatan Bansos oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina bersama Ketua Bhayangkari cabang Landak Ny.Christin Stevy,serta Para Pejabat utama Polres Landak.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 Polres Landak telah melaksanakan bantuan sosial bersamaan dengan polsek jajaran Polres Landak yang dimana bantuan tersebut di salurkan kepada warga yang membutuhkan serta Pondok Pesantren dan tempat-tempat ibadah lainya.

“Ada beberapa tempat ibadah serta pondok pesantren dan panti Asuhan yang dilakukan penyaluran Bansos diantaranya,Gereja GBKP Ngabang, Panti Asuhan Kasih Bonso, Pondok Pesantren Nurul Islam,masjid Baiturrahim,pondok pesantren Al Muslimun,pontren Ulul Albab Aziadah,serta Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di kota Ngabang serta tempat-tempat ibadah maupun masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jajaran,” jelasnya.

“Polres Landak beserta Polsek jajaran menargetkan sebanyak 800 paket dengan rincian 500 paket sembako Polres Landak dan 300 paket sembako dari Polsek Jajaran yang akan di sebarkan ke seluruh masyarakat Kabupaten Landak,” ujar Kapolres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan