Ibu Rumah Tangga di Mempawah Jadi Korban Begal Payudara

  • Bagikan
Ilustrasi begal payudara. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Presisi.co

Mempawah (Suara Kalbar) – SR, 34 tahun, seorang ibu rumah tangga di Mempawah, menjadi korban begal payudara di Jalan Gusti M. Taufik, Kelurahan Terusan, tak jauh dari Kantor Dinas Perkim, Selasa (14/6/2022) malam.

Atas kejadian ini, SR mengimbau para remaja putri dan kaum ibu agar waspada terhadap aksi kekerasan dan kejahatan di jalan raya.

Kepada SUARAKALBAR.CO.ID, SR menuturkan, peristiwa itu terjadi ketika dirinya baru pulang dari Pasar Mempawah, pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 20.15 WIB.

Saat melintasi Jalan Gusti M. Taufik, ia merasa telah diikuti oleh seorang pengendara yang mengendarai sepeda motor bebek jenis matic.

“Saya awalnya tak curiga jika pengendara motor itu punya niat buruk. Tapi semakin jauh saya mengendarai motor, pria itu juga melaju seakan menjaga jarak. Di situ lah hati saya mulai was-was!” katanya.

Pas melewati Kompleks Pemakaman Tionghoa dekat Kantor Dinas Perkim Mempawah, SR pun menambah kecepatan sepeda motornya.

Dan rupanya, pelaku turut menambah kecepatan. Saat itu lah, tanpa diduga, pria itu langsung memegang payudara dan kabur dari TKP.

“Saya kontan terkejut dan berteriak. Hampir saya terjatuh dari sepeda motor. Tapi karena situasi di lokasi lagi sepi, makanya tidak ada yang menolong saya,” ujar SR.

Usai kejadian, SR berhenti sesaat dari sepeda motor. Namun ia mengaku tidak bisa melihat nomor polisi kendaraan pelaku lantaran di sekitar TKP kondisinya gelap dan minim penerangan jalan.

“Saya cukup terkejut dan sempat terdiam. Setelah hati saya agak tenang, saya melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah,” jelas SR lagi.

Hingga saat ini, SR mengaku masih trauma atas kejadian tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan