Danramil Tenteng Nasi Tumpeng, Kasih Kejutan untuk Kapolsek Anjongan

  • Bagikan
Kapolsek Anjongan, Iptu Waryo, menyuapkan potongan nasi tumpeng kepada PS Danramil Sungai Pinyuh, Pelda Dian Nuswantoro, saat mendapat kejutan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolsek Anjongan, Kamis (30/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – PS Danramil Sungai Pinyuh-Anjongan Kodim 1201/Mph, Pelda Dian Nuswantoro, memberi kejutan istimewa kepada Kapolsek Anjongan, Iptu Waryo.

Kejutan itu adalah kunjungan penuh persahabatan dan keakraban untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada koleganya institusi Polri.

“Saya lagi di ruang kerja. Tiba-tiba anggota memberi tahu Pak Danramil dan anggota datang berkunjung. Saya cukup terkejut juga lalu bergegas keluar,” ujar Kapolsek Iptu Waryo.

Di ruang tamu, Danramil Dian Nuswantoro terlihat menenteng nasi tumpeng. Dengan nada tegas, para personel TNI ini mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Kunjungan itu, berlangsung penuh kebersamaan. Kapolsek lantas diminta para anggota untuk memotong tumpeng.

Dan serunya, potongan tumpeng diserahkan dan disuapkan oleh Kapolsek kepada Danramil Dian Nuswantoro. Gelak tawa pun terdengar riuh.

“Tentu saya senang sekali dan merasa bangga mendapat kejutan dari Pak Danramil. Ini adalah wujud sinergitas TNI-POLRI yang harus selalu kami perkuat demi pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat,” ujar Waryo lagi.

Ia selanjutnya mengucap terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan oleh PS Danramil Sungai Pinyuh-Anjongan dan anggota.

“Terima kasih atas ucapannya. Jaya selalu TNI-POLRI!” tutup Iptu Waryo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan