Bantu Warga Nelayan Muara Angke, Polri Kirim 2.350 Paket Sembako

  • Bagikan
Mabes Polri kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di Muara Angke, Jakarta Utara.(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Hari kedua kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Mabes Polri kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di Muara Angke, Jakarta Utara.

Pemberian bantuan paket sembako diberikan Brigjen Pol Juansih, Karojianbang Lemdiklat Polri kepada masyarakat RW 22 yang didampingi oleh Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Ketua RW 22 Saiful, perwakilan dari Bank Mandiri serta perwakilan dari Korlantas Mabes Polri.

“Kami dari Kepolisian Negara Republik Indonesia pada pagi hari ini bekerjasama dengan Bank Mandiri, bersama-sama hadir di RW 22 Kelurahan Pluit Muara Angke, untuk berbagi kasih dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri ke-76,” ujar Brigjen Pol Juansih.

Mewakili Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, Brigjen Pol Juansih memberikan paket sembako sebanyak 2.350 paket.”Mudah-mudahan ini sebagai tanda kasih kami untuk masyarakat disini bisa membantu untuk kegiatan sehari hari, dan kita bisa bekerja bersama-sama dalam rangka mewujudkan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat. Sekali lagi semoga berkenan tali asih dari kami, Polri dan Bank Mandiri,” lanjut Brigjen Pol Juansih.Brigjen Pol Juansih juga memohon doa kepada para warga, semoga Polri ke depan bisa lebih baik dalam melaksanakan tugasnya, sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, Saiful sebagai ketua RW 22 Kelurahan Pluit mengucapkan terimakasih kepada Mabes Polri yang sudah membagi baksos lingkungannya dalam rangka HUT bhayangkara ke76 .Semoga Kapolri beserta Kepolisian Indonesia bisa lebih baik, lebih adil, sosialnya lebih tinggi dan lebih dari hari ini. Sekali lagi terimakasih sudah membantu warga RW 22,” sambut Saiful

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska
  • Bagikan