Babinsa 1202-03 / Sungai Raya Besuk Warga Korban Kecelakaan

Wujud kepedulian kepada masyarakat Babinsa Karimunting Sertu Sugiyanto menjenguk warga Karimunting RT 02 RW 11 Dusun Teratai Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Selasa (28/6/2022).

Bengkayang (Suara Kalbar)- Wujud kepedulian kepada masyarakat Babinsa Karimunting Sertu Sugiyanto menjenguk warga Karimunting RT 02 RW 11 Dusun Teratai Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Selasa (28/6/2022).

Imam yang merupakan cucu dari Dewi Agustina yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Sugiyanto mendoakan agar korban cepat sembuh dan minta maaf atas kedatangannya .

“Tidak bisa memberi bantuan apa-apa dan hanya bisa berdoa untuk anak ibu agar sehat kembali,” kata Babinsa Sertu Sugiyanto.

Di tempat yang sama, Dewi Agustina mengatakan pihaknya merasa senang dengan kehadiran Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah datang menjenguk anak saya yang lagi sakit. Terima kasih juga atas perhatian dan doa’ nya yang sudah bapak berikan kepada kami sekeluarga,” ungkapnya.

Babinsa mengatakan kegiatan komunikasi sosial menjenguk warga yang sedang sakit. Ini bagian dari bentuk kepedulian pada masyarakat.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Pendim 1202 SingkawangEditor: Suhendra