Ayah Tiri Tega Aniaya Balita hingga Masuk Rumah Sakit

RY saat digiring petugas Polsek Selakau usai diringkus di Kecamatan Terentang lantaran menganiaya anak tirinya.

Sambas (Suara Kalbar) –RY, tega menganiaya anak tirinya yang berusia tiga tahun di Desa Gayung Bersambut Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas, akibat ulah kejinya tersebut sang anak kini pun mengalami luka serius dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Ulah tersangka terbongkar berdasarkan laporan dari keluarga korban, yang datang ke rumah korban melihat kondisi korban yang mencurigakan. Saat itu, korban terlihat sakit yang tidak wajar bahkan luka luka di sejumlah bagian tubuh.ketika dilakukan pemeriksaan,keluarga korban baru mengetahui jika sakit yang diderita oleh bocah 3 tahun itu,” ujar Kapolsek Selakau Iptu Saemni saat dikonfirmasi Kamis (9/6/2022).

Saemni menambahkan jika akibat penganiayaan yang dilakukan oleh ayah tirinya, korban langsung dibawa korban ke RSUD Pemangkat namun adanya luka yang serius korban harus dirujuk ke RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang guna perawatan lebih lanjut.”Ada luka cukup serius yang membuat korban harus dirujuk ke RSUD yang ada di Singkawang,” katanya.

Berbekal laporan keluarga korban, petugas pun langsung mencari keberadaan tersangka,diketahuilah jika tersangka berada di Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Polres Kubu Raya, dan berhasil mengamankan ayah tiri korban. RY akhirnya dibawa ke Mapolsek Selakau Kabupaten Sambas guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Hingga kini pelaku sudah ditahan dan berada di sel tahanan Mapolsek Selakau menurut pengakuan RY dirinya melakukan penganiayaan dengan menggunakan tangan kosong bahkan kayu.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: SeptaEditor: Suhendra