Pj Bupati Landak Gelar Ramah Tamah Bersama Forkopimda dan Instansi Vertikal

  • Bagikan
Foto Bersama usai acara ramah tamah Pj Bupati Landak Samuel dengan Forkopimda dan instansi vertikal. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Landak (Suara Kalbar) – Penjabat Bupati Landak Samuel mengelar acara ramah tamah bersama Forkopimda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Instansi Vertikal di Kabupaten Landak yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Landak pada hari Selasa (24/05/2022).

Dalam acara ini juga turut hadir ketua DPRD Landak Heri Saman, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, Dandim 1201 Mempawah Letkol Infantri Dwi Agung Prihanto, Kepala Kejaksaan Negeri Landak Sukamto, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang Intan Panji Nasarani, dan Sekretaris Sekda Vinsensius.

Dalam sambutannya PJ Bupati Landak Samuel meminta agar setiap instansi dapat menjalin kerjasama, bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan yang prima.

“Sehingga, program-program yang ada di masing masing unit kerja dapat dipadukan dan disinergikan supaya segala hambatan dan rintangan dapat diatasi bersama,” ungkapnya.

Samuel mengatakan akan menerima segala masukan dan saran karena bagaimanapun tidak dapat berkerja sendiri-sendiri.

Lebih jauh Samuel menjelaskan bahwa sinergi antara komponen yang ada di Pemerintah Daerah Landak dengan Fokopimda dan dengan instansi terkait berjalan dengan baik. Hal ini terlihat pada saat Pemerintah Daerah Kabupaten Landak berhasil untuk menangani wabah Covid-19.

Di kesempatan ini dirinya juga memberikan apresiasi kepada TNI dan kepolisian dalam menjaga keamanan sehingga tercipta Kabupaten Landak dengan suasana yang sangat kondusif.

“Semoga kedepannya akan terus ada peningkatan kerja sama yang terjalin antara Pemerintah Daerah Kabupaten Landak, TNI, dan pihak kepolisian serta pihak perbankan dapat membantu dalam proses pertumbuhan ekonomi,” ujar Samuel.

Terakhir Samuel mengharapkan kerjasama ini dapat dipelihara dan ditingkatkan karena masih banyak lagi tugas kedepan yang memerlukan kerjasama yang baik.

“Saya yakin dan percaya bahwa masing-masing pihak dapat meningkatkan kualitas kerjasama ini, sehingga hal-hal yang bisa menghambat dapat diatasi bersama,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan