Pekan Raya Menyabo, Sebanyak 100 Anak Dikhitan Gratis

Anak-anak saat menerima bingkisan dalam acara Pekan Raya Menyabo. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Sanggau (Suara Kalbar) –Kolaborasi program kebaikan mengelar Pekan Raya Menyabo (PRM) I dengan tema “Kita Peduli Kita Berbagi” dilapangan multifungsi Penyamai Island Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau pada Sabtu (14/5/2022).

Kepala Desa menyabo, Kasim saat merilis kegiatan Pekan Raya Menyabo yang merupakan hasil gagasan anak muda Desa Menyabo yang bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Organisasi Pemuda, Pemerintah maupun Swasta ang tergabung dalam kolaborasi program kebaikan.

“Dalam PRM ke satu ini Ada beberapa jenis kegiatan yang kita laksanakan yaitu sosial, olahraga dan seni budaya. Untuk kegiatan sosianya kita melakukan khitanan gratis untuk 100 Anak,” kata kasim, Senin (16/5/2022).
Dia menjelaskan kegiatan tersebut tujuannya untuk mempererat silahturahmi antara organisasi-organisasi pemuda, pemerintah maupun elemen-elemen masyarakat di Sanggau.

“Supaya semakin banyak masyarakat- masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan,” ungkapnya.

Kasim juga mengucapkan terimakasih kepada bebagai pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Seperti Kodim 1204/Sanggau, Pemuda Muhammadiyah Sanggau, Nasyiatul Aisyiyah Muhammadiyah Sanggau, Komunitas Salam Berkah Pontianak, Baitulmaal Munzalan Indonesia Sanggau dan pihak-pihak terkait lainnya yang mensupport kegiatan ini dalam bentuk Materi dan Non Materi. Jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan mudah-mudahan kita bertemu kembali di waktu yang akan datang dengan kegiatan sosial yang lebih banyak lagi penerima manfaatnya,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS