Bruaak! Dump Truck Vs Sepmot di Sidas Landak, Satu Korban Patah Tangan

  • Bagikan
Lokasi Kecelakaan Lalu Lintas di Sidas Kabupaten Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Landak (Suara Kalbar) – Bruaak! terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Ngabang-Pontianak tepatnya di jalan raya Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Selasa (24/5) sekitar pukul 22.00 Wib.

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan Mobil Mitsubishi Dump Truck warna merah KB 8144 AW dengan Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mio warna merah KB 2128 LS.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, Dump Truck yang dikemudikan oleh Yohanes Melianus (49) warga Desa Senakin datang dari arah Pontianak menuju Ngabang sesampainya di TKP.

“Dari arah yang berlawanan datang kendaraan sepeda motor yang dikendarai Paskalis Putra Piero (20) warga Desa Sidas yang terkena Besi penutup Bak belakang dari Mobil Dump Truck hingga terjatuh,” jelasnya.

Pada saat itu, pengemudi Dump Truck tidak berhenti dan tetap melanjutkan perjalanannya. Namun sesampainya di jalan raya Dusun Sidas Dump Truck dengan posisi jalan yang menikung melebar kekanan jalan dan menabrak dua unit sepeda motor yang sedang parkir di beram jalan yakni sepeda Motor Yamaha Mio Warna Putih KB 4142 LJ dan sepeda Motor Honda Vario Warna Putih KB 6469 DE, tetapi pengemudi Mobil Dump Truck masih tetap melaju, kemudian warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar dan menahan mobil Dump Truck serta sopir tersebut.

“Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Paskalis Putra Piero (20) warga Dusun Simpang Pasir Desa Sidas mengalami Patah tulang pada tangan sebelah kanan, luka lecet pada bagian wajah sebelah kanan, luka lecet pada kaki sebelah kanan, dan memar pada dada sebelah kanan. Langsung dilarikan ke RSUD Landak,” ungkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

  • Bagikan