Bak Film Action, Penangkapan Dua Perampok Kapal TB Legasea 1 Saling Tembak Menembak

  • Bagikan
Satu diantara tersangka pelaku penembakan yang diamankan petugas.

Pontianak (Suara Kalbar) – Dua pelaku penembakan Kapal TB Legasea 1 masing-masing WN alias GN dan SU telah berhasil ditangkap di kawasan Sungai Ambawang pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Pada saat penindakan, terdengar suara penembakan dari arah bawah rumah warga yang merupakan tempat persembunyian pelaku WN alias GN dan SU. Kemudian petugas gabungan melakukan tembakan balasan, dan terhadap pelaku WN alias GN mengalami luka tembak di kaki paha kiri,” ujar Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Kabid Humas menjelaskan usai dilakukan tindakan tegas tersebut kedua pelaku berhasil diamankan ditempat persembunyiannya yaitu di bawah rumah panggung milik warga Desa Kuala Ambawang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

“Kedua pelaku ini kita amankan di salah satu rumah warga di kawasan Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, saat sedang bersembunyi,” katanya.

Dari kedua pelaku SU petugas berhasil mengamankan peralatan tukang, pisau handphone, STNK dan dompet sedangkan pelaku WN bong narkoba jenis sabu, klip plastik peralatan kunci mobil dan handphone.

“Kami sita barang bukti yang ada di tangan pelaku, serta salah satu pelaku kami bawa ke Rumkit Bhayangkara untuk menjalani pengobatan, serta kami lakukan pencarian satu pelaku lain yang masih buron,” katanya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan