1 Orang Tewas Dalam Kebakaran di Pulo Gadung, Gulkarmat Jaktim: Terjebak di Kamar Mandi

  • Bagikan
Kondisi rumah warga korban kebakaran di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (12/5/2022).(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur membawa jenazah korban kebakaran di RT03/RW06, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, jenazah atas nama James Gordon (51) dibawa ke RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut dan keperluan penyelidikan yang dilakukan jajaran Unit Reskrim Polsek Pulogadung.

“Tadi dari pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan forensik terhadap jenazah dan olah TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSCM,” kata Gatot, Kamis (12/5/2022).

Gatot menambahkan korban tewas terjebak di dalam kamar mandi saat musibah kebakaran terjadi.Jenazah dievakuasi usai proses olah tempat kejadian perkara selesai dilakukan Polsek Pulogadung.”Jenazah sudah kita serahkan ke pihak kepolisian. Kita hanya membantu proses evakuasi jenazah dari dalam kamar mandi lokasi korban ditemukan ke mobil dan melakukan pemadaman,” ujar Gatot.

Gatot mengatakan dalam kebakaran tersebut sebanyak tiga rumah warga RT 03/RW 06 Kelurahan Kayu Putih terbakar karena belum diketahui penyebab musibah tersebut.Pemadaman kita mulai pukul 09.42 WIB, selesai pukul 10.55 WIB. Kita kerahkan 15 unit mobil pompa berikut 75 personel dalam pemadaman. Kendala pemadaman karena akses jalan sempit,” tutur Gatot.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska
  • Bagikan