Sport  

Ini Juara Latihan Menembak Antar Club Perbakin Sekadau

Pemenang Latihan Menembak Antar Club Perbakin Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/RIE

Sekadau (Suara Kalbar) – Latihan Menembak antar Club Perbakin Sekadau di Lapangan Tembak Sentapang Shooting Club (SPSC) dengan kelas PCP Tripose 33 meter pada Sabtu (23/4/2022) berlangsung sukses.

Latihan menembak bersaa itu dimenangkan Juara I diraih Kanesius Peino dari tekam Shooting Club, Juara II Andi dari Sekadau Shooting Club dan Juara III Jimmy Cristeven dari Sentapang Shooting Club.

“Kegiatan latihan menembak antar club dikuti 81 orang peserta yang merupakan perwakilan dari club tembak diantaranya SSC, SPSC, TSC, SMASC, NataSC, SLSC dan MSC,” kata Ketua Panitia yang juga Ketua Sentapang Shooting Club, Sukaran.

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan latihan bersama menembak ini menjadi program rutin sebulan sekali guna untuk menggali atlet dari masing-masing club. Selain itu, masing-masing club juga sudah banyak dibentuk kepengurusan.

“Jadi dengan secara rutin latihan bersama antar club setiap bulan ini akan menguji mental masing-masing atlet. Sehingga saat tampil di kejuaraan tingkat daerah akan tidak demam panggung,” kata Mejeng.

Mejeng juga mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah sebagai panitia yakni dari Sentapang Shooting Club sudah menyediakan lokasi untuk latihan bersama menembak tersebut.

“Bulan depan kita latihan bersama antar club akan digelar oleh Tekam Shooting Club, kami harapkan peserta kembali antusias untuk mengukutinya,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS