7000 Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan Terima BTPKLWN

Sejumlah pedagang kaki lima, pedagang warung dan nelayan di Kabupaten Kubu Raya menerima Bantuan Tunai Pangan Kaki Lima Warung Nelayan. SUARAKALBAR.CO.ID/SEPTA

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Sejumlah pedagang kaki lima, pedagang warung dan nelayan di Kabupaten Kubu Raya menerima Bantuan Tunai Pangan Kaki Lima Warung Nelayan (BTPKLWN). Kegiatan pembagian bantuan ini berlangsung sejak 26 april hingga lima hari kedepan yang di lakukan di Aula Polres Kubu Raya.

Kasubsi PID SIHUMAS Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto Mengatakan,per Hari Polres Kubu raya membagikan Bantuan tunai kepada 500 orang pedagang kaki lima, pemilik warung dan nelayan yang ada di kabupaten kubu raya dengan syarat-syarat yang telah dimiliki.

“Peserta yang memperoleh penyaluran BTPKLWN yakni membawa Surat Undangan Penyaluran BTPKLWN, Kwitansi Pengambilan BTPKLWN, Fotokopi KTP dan dalam pelaksanaannya harus Mengikuti Protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan jika setiap peserta menerima Rp 300.000 yang dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari atau sebagai bantuan modal usaha para penerima.

“Kegiatan penyaluran BTPKLWN kepada pedagang kaki lima, pedagang warung, dan nelayan dimaksud sebagai bentuk dukungan Program kerja Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat” jelasnya.

Kegiatan penyaluran BTPKLWN kepada pedagang kaki lima, pedagang warung dan nelayan berlangsung selama 5 hari kedepan dengan jumlah total peserta yang terdata sebanyak 7000 orang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS