Terjatuh dari Sampan, Korban Ditemukan Meninggal Dunia di Kapuas Hulu

  • Bagikan
Nyantau usai ditemukan dan langsung dievakuasi petugas ke rumah duka di Kecamatan Putusibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (7/3/2022).

Putussibau (Suara Kalbar)- Nyantau (36), warga Desa Jaras Kecamatan Putusibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu mengalami nasib naas, lantaran terjatuh dari sampan yang dinaikinya usai pulang perayaan adat pada Minggu (6/3/2022) lalu.

Korban ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi sudah meninggal dunia pada Senin (7/3/2022) siang. “Korban ini pulang dengan menggunakan perahu namun saat hendak menyeberangi sunga tiba-tiba korban terjatuh dan tenggelam ke Sungai Kapuas tersebut,” ujar Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi.

Yopi mengatakan jika usai menerima laporan petugas langsung melakukan pencarian terhadap korban.”Pencarian segera kami lakukan, penyelaman dan pencarian permukaan sudah kami lakukan hingga hari kedua ini, bahkan pada hari kedua ini kami meningkatkan luas area pencarian, ” katanya.

Akhirnya usai melakukan pencarian korban, kata Yopi, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia berjarak 4 kilometer dari lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Penulis: SeptaEditor: Suhendra
  • Bagikan