Tabrak Truk Parkir di Desa Pasir, Pedagang Lelong Meninggal Dunia

  • Bagikan
Sepeda motor Suliyanto yang ringsek berat dan tampak melekat di belakang truk usai kecelakaan di Jalan Raya Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (12/1/2022) pukul 18.30 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Innalilahi wa innailaihi rajiun. Sebuah kecelakaan maut terjadi di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu (12/1/2022) malam.

Suliyanto Mashadi, seorang pedagang pakaian lelong meninggal dunia usai sepeda motornya menabrak truk parkir, sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian almarhum yang merupakan Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir ini, bersepeda motor sendirian menuju arah Mempawah-Singkawang.

Di Desa Pasir, sekitar pukul 18.30 WIB, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk parkir sehingga menimbulkan suara benturan keras.

Warga yang melihat kejadian itu segera berlarian memberikan pertolongan.

Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban, yakni Yamaha Mio KB 5479 BI tampak ringsek berat dan melekat di belakang truk KB 8106 MW.

Tubuh korban selanjutnya dilarikan ke RSUD dr Rubini Mempawah. Namun malang, Suliyanto yang akrab disapa Bang Yanto ini telah meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, kediaman almarhum di Kompleks Perumahan Villa Alfiyah, Kelurahan Terusan, telah ramai didatangi para pelayat.

  • Bagikan