Pengurus Perbakin Sekadau Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar Masyhudi melantik Pengurus Kabupaten Perbakin Kabupaten Sanggau di aula serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau, Jumat (14/1/2022) sore. SUARAKALBAR.CO.ID / Nanda

Sekadau (Suara Kalbar) – Pengurus Kabupaten Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau resmi dilantik oleh Ketua Pengprov Perbakin Kalbar Masyhudi di aula serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau pada Jumat (14/1/2022) sore.

Ketua Pengprov Perbakin Kalbar Masyhudi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Perbakin Sekadau masa bakti 2021-2025.

“Ada beberapa yang sudah kita lakukan pelantikan yang sudah itu tingkat kota yaitu Sanggau,Sekadau kedepan Sintang dan Melawi beberapa yang sudah lakukan musda yang akan kita lakukan pelantikan,” ujar Masyhudi usai acara pelantikan.

Menurutnya dalam melaksanakan kinerja kedepannya,pengurus harus sadar untuk berperan aktif, berkontribusi serta berinovasi guna meningkatkan Perbakin Sekadau tentunya disertai loyalitas dan kerja sama.

Sementara itu,Ketua Perbakin Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus menyampaikan rasa syukur atas dukungan berbagai stakeholder yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Khususnya pemerintah daerah bapak Kejari serta jajaran atas apresiasinya kepada Perbakin Sekadau serta pihak polres Sekadau yang telah menyediakan lapangan tembak bagi kami karena kami saat ini belum memiliki lapangan tembak,” kata pria yang kerap disapa Mejeng tersebut.

Selain itu ia juga berterima kasih kepada pihak panitia dan pengurus yang telah bekerja selama lebih dari satu bulan lamanya secara maksimal sehingga pelantikan pengurus pun dapat terselenggara dengan lancar dan aman.

Penulis: Bernadetha FirnandaEditor: Suhendra
  • Bagikan