Mandi dan Bermain di Sungai Pulang Sekolah, Irfan Tak Kembali

  • Bagikan
Tim SAR saat melakukan upaya penyelaman guna mencari korban tenggelam di Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kepulauan. SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Bengkayang (Suara Kalbar) – Naas menimpa M. Irfan (7) bocah asal Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang yang tak ditemukan usai bermain di sungai bersama rekan- rekannya pada Rabu (19/01/2022) kemarin.

Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi mengungkapkan jika sebelum kejadian korban mandi di sungai tersebut usai pulang sekolah.

“Pulang dari sekolah korban ini mandi di sungai tersebut bersama teman – temannya, korban diketahui memang belum pandai berenang nah diduga korban terbawa arus yang mengakibatka tenggelamnya korban,” ungkap Yopi.

Tim SAR gabungan telah melakukan upaya pencarian dengan melakukan penyelaman di lokasi tenggelam dan penyisiran hingga ke muara sungai namun usaha tersebut belum menemui titik terang.

“Hingga Rabu petang kemarin pencarian belum membuahkan hasil, namun pada hari ini Kamis (20/01/2022 ) pencarian korban akan kembali di lanjutkan. Kami berharap korban segera dapat ditemukan,” tambahnya.

Tak hanya tim SAR gabungan yang berupaya mencari keberadaan Irfan masyarakat dan keluarga korban pun turut membantu pencarian Irfan.

  • Bagikan