Diduga Jadi Korban Perampokan dan Penganiayaan, Indah Alami Luka Serius

Indah, korban penganiyaan dan perampokan saat dirawat di RS Anton Sujarwo Pontianak, Sabtu (27/11/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Septa

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Indah, seorang wanita asal Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya, yang merupakan korban perampokan dan sempat viral di media sosial, lantaran korban tergeletak tak berdaya dan mengalami di luka bagian kepala dan ditemukan bercak darah yang berceceran pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko membenarkan peristiwa tersebut dan Indah diguga mengalami korban perampokan dan penganiyaan.

“Dugaan sementara peristiwa itu merupakan kasus perampokan dan penganiayaan, dan sudah dilaporkan pada sekira pukul 03.00 dini Jumat kemarin,” ujar Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko.

Jatmiko menyampaikan bahwa saat ini korban dalam keadaan selamat dan sudah dirawat di Rumah Sakit Anton Sujarwo Bhayangkara Pontianak, Sementara untuk pelaku yang sudah diketahui identitasnya dan pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian.

“Alhamdullilah korban masih selamat dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit, untuk pelaku masih kami lakukan pengejaran,”jelasnya.

Sedangkan untuk barang berharga milik korban masih dalam pengembangan apakah ada yang hilang dibawa pelaku, sembari menunggu laporan lengkap dari keluarga korban.

Penulis: SeptaEditor: Suhendra Yusri