Prajurit Termuda di Koramil Jongkat Dihadiahkan Potongan Tumpeng

KEBERSAMAAN TNI/POLRI. Prajurit termuda bernama Praka Sagita yang mendapat anugerah potongan tumpeng dari Danramil 1201-01/Jongkat, Kapten Inf Ari Cahyono, saat Kapolsek Siantan dan jajaran Forkopimcam memberikan kejutan pada HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Forkopimcam Jongkat berpartisipasi merayakan HUT ke-76 TNI tahun 2021 di Koramil 1201-01/Jongkat, Selasa (5/10/2021) pagi.

Dalam momentum itu, Kapolsek Siantan, Iptu Sihar Binardi Siagian, memberikan tumpeng kepada Danramil Jongkat, Kapten Inf Ari Cahyono.

Disaksikan Kapolsek dan Camat Reno Prawira, tampak keakraban tercipta saat Danramil Ari Cahyono memotong tumpeng dan memberikannya kepada anggota termuda di Koramil Jongkat, Praka Sagita.

Kemudian, dilanjutkan ramah-tamah Forkopimcam dengan Danramil beserta jajaran dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Suasana santai dan akrab semakin menambah kemeriahan HUT ke-76 TNI di lingkungan Koramil Jongkat.

“Dirgahayu TNI! Kami hadir di sini selalu mendoakan agar Pak Danramil beserta jajaran diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas maupun pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat,” ucap Sihar.

Kapolsek berharap momentum HUT TNI akan semakin meningkatkan harmonisasi dan sinergisitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan erat.

Kebersamaan dan kekompakan, tambahnya, berdampak positif terhadap terciptanya kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Senada itu, Camat Reno Prawira mengharapkan dukungan dan kerjasama dari jajaran Forkopimcam Jongkat.

Sebab, dirinya merupakan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kecamatan Jongkat.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari Polsek dan Koramil Jongkat dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pelayanan bagi masyarakat. Terutama, berkaitan dengan situasi kamtibmas,” tutup Reno Prawira.