Julina Lantik Tujuh Ketua TP-PKK Kecamatan, Berikut Daftar Namanya

Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Julina Muhammad Pagi, berfoto bersama usai Pelantikan Ketua TP PKK tujuh kecamatan se Kabupaten Mempawah, beserta para camat di Sekretariat TP PKK Kabupaten Mempawah, Jumat (8/10/2021) pagi. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mempawah, Julina Muhammad Pagi, mengukuhkan dan melantik tujuh ketua PKK kecamatan, Jumat (8/10/2021) pagi.

Pelantikan berlangsung di Sekretariat TP PKK Kabupaten Mempawah dan turut dihadiri Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, para camat, jajaran TP-PKK dan ketua PKK kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Julina menegaskan, dengan adanya pelantikan ini, para Ketua PKK kecamatan dapat aktif melaksanakan program-program PKK yang sudah dibuat dan disusun berdasarkan hasil Rakernas IX PKK.

“Berbuat lah sesuatu yang bisa bermanfaat untuk masyarakat di daerah ibu-ibu sekalian. Banyak program yang bisa dilaksanakan melalui kegiatan di lapangan,” katanya.

Seperti, Program Aku Hatinya PKK, Program KISAH, Ekonomi Produktif, Gagah Bencanan, Revitalisasi Dasa Wisma dan lain sebagainya.

Pembaruan pengurus PKK di sembilan kecamatan di semua jenjang ini memang seiring dengan pergantian jabatan kepala daerah, mulai dari tingkat nasional, provinsi, kabupaten, kecamatan bahkan hingga ke tingkat desa.

“Karena itu, tentu memerlukan pemahaman mengenai manajemen pengorganisasian Tim Penggerak PKK secara utuh dan menyeluruh,” harap Julina.

Ia turut berharap, aktivitas dan kreativitas para ketua PKK yang baru dilantik ini dapat mendorong kehidupan masayarakat menjadi lebih baik.

“Dan kepada camat selaku Ketua Dewan Pembina TP PKK Kecamatan, saya memohon dukungan kepada ibu-ibu untuk mewujudkan program PKK di tempat masing-masing,” imbuhnya.

Berikut nama Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Mempawah yang telah dikukuhkan dan dilantik Julina Muhammad Pagi;

Ety Kusumawati, Ketua TP PKK Kecamatan Mempawah Hilir.

Zulfa, Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Pinyuh.

Utin Suryati Beta, Ketua TP PKK Kecamatan Anjongan.

Rina Maulana, Ketua TP PKK Kecamatan Segedong.

Ita Oktavia, Ketua TP PKK Kecamatan Jongkat

Irhamna, Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Kunyit.

Susi Ekawati, Ketua TP PKK Kecamatan Sadaniang.