Dapur Hangus Terbakar, Akibat Lupa Matikan Kompor

Kondisi dapur rumah Nia yang hangus terbakar lantaran lalai mematikan kompor di Jalan Adisucipto Gertak Kuning Laut Gang Bola Desa Limbung Kecamatan Sungai raya Kabupaten Kubu Raya, Senin (11/10/2021) siang. SUARAKALBAR.CO.ID/ Septa

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Musibah kebakaran melanda ruangan dapur di rumah milik Nia, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Adisucipto Gertak Kuning Laut Gang Bola Desa Limbung Kecamatan Sungai raya Kabupaten Kubu Raya, Senin (11/10/2021) siang.

Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono megatakan jika saksi Jarwo menjelaskan Bahwa saksi melihat adanya api dibagian dapur rumah korban yang berbahan dasar kayu.

“Saksi berteriak meminta bantuan warga dan saksi juga berupa melakukan pemadaman dengan cara menyiram api dengan menggunakan ember,” ujar Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono.

Sugiyono mengatakan jika diketahui pemilik rumah Nia yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga lupa mematikan kompor saat sedang memasak.

“Korban sedang memasak, lalu lupa mematikan kompor api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian masih belum bisa ditaksir,” katanya.

Hingga saat ini Tim Inafis Polres Kubu Raya masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara.