Akibat Melaju Kencang Mobil Putih Ini Masuk Parit

Akibat Melaju Kencang, Satu Mobil Terpersok ke Parit di Jalan Arteri Supadio Kuburaya. SUARAKALBAR.CO.ID/Septa

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang biasa tenang dan cukup sepi pengguna kendaraan di jalur tersebut, mendadak ramai dan sedikit macet.lantaran sebuah minibus berwarna putih dengan nomor polisi KB 1429 WS hilang kendali dan masuk ke sebuah parit di depan Gedung Graha Aditya pada Sabtu(09/10/21)siang.

Andre, salah satu warga sekitar mengatakan jika kendaraan tersebut melaju cukup kencang, ia pun tidak mengetahui apakah pengemudi melamun atau bermain handphone.

“Dari sana die laju, kite pun ndak tau die ni blank atau main hape kite ndak tau, tapi mungkin kaget tepijak gas jadi masuk keparit die,” tutur andre.

Dirinya menjelaskan jika kecelakaan tersebut hanya melibatkan sebuah mobil, beruntung tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk supir hanya mengalami luka ringan.

“Kondisi korban pun hanya luka sedikit , jadi ndak parah benar,” tambahnya.

Andre memperkirakan kerusakaan mobil tersebut berkisar di angka 10 juta keatas, karena bagian atas dan depan yang mengalami kerusakan.

Dirinya juga menjelaskan jika dijalur tersebut memang kerap terjadi Lakalantas, bahkan sebulan lalu juga sempat terjadi lakalantas di lokasi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan mobil masih di dalam parit dan belum dilakukan evakuasi, namun petugas kepolisian sudah berjaga untuk menetralisir kemacetan.

Penulis: SeptaEditor: Dina Prihatini Wardoyo