TMMD Imbangan ke-112 Kodim 1208 Sambas Membangun Temajuk

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar saat menghadiri TMMD Imbangan ke-112 Kodim 1208 Sambas di Desa Temajuk, Kamis (16/9/2021). Dok.foto.Zulfian

Sambas (Suara Kalbar)- Gelaran Tentara Manunggal Membangun Desa Imbangan ke-112 Komando Distrik 1208 Sambas menjadikan Desa Temajuk sebagai sasaran kegiatan. Pembukaan TMMD imbangan ke-112 dihadiri Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Dandim 1208, Kapolres Sambas, Sekda Kabupaten Sambas dan para pejabat Pemda Kabupaten Sambas.

Beberapa kegiatan TMMD itu menyasar Pembangunan Pos PAMTAS dan Jalan Pos PAMTAS,  Pembangunan Kamar Mandi dan WC Masjid Al Ikhlas Desa Temajuk, Pengerukan Jalan Desa Temajuk dan Peninjauan Pelebaran dan Pengecoran Jembatan Desa Temajuk.

Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar menyambut gembira kegiatan TMMD di Desa Temajuk.”Patut disyukuri, gelaran TMMD Ini sebagai bentuk perhatian dari Satuan TNI AD untuk kemajuan Desa Temajuk. Saya yakin, hadirnya kegiatan TMMD ini membawa banyak kebaikan bagi masyarakat dan Desa Temajuk,” ujar Ketua DPRD Sambas.

Menurut Abu Bakar, Desa Temajuk saat ini memerlukan banyak perhatian. Selain sebagai beranda negara atau titik perbatasan negara, Temajuk juga punya potensi wisata yang potensial.

Dikatakan H Abu Bakar, sekarang ini, Desa Temajuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata Kabupaten Sambas.

“Temajuk sudah menjadi ikon wisata Kabupaten Sambas, perhatian pemerintah daerah untuk memasifkan pembangunan desa temajuk sudah maksimal. Sampai saat ini, pemerintah pusat juga sudah menaruh perhatian pada pembangunan Desa Temajuk. Ini patut menjadi perhatian bersama. Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Temajuk,” katanya.

  • Bagikan