News  

Temui Gubernur Kalbar Sutarmidji, AHY: Kami Siap Bersinergi dan Berkolaborasi

Gubernur Kalbar Sutarmidji bersama Ketum Demokrat AHY di Kantor Gubernur Kalbar. SUARAKALBAR.CO.ID/Adpim Kalbar

Pontianak (Suara Kalbar) – Bersinergi dan berkolaborasi serta ingin menjdi bagian dari solusi yang baik untuk rakyat dan pembangunan daerah ditegaskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan dilakukan untuk Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Bahwa pertumbuhan ekonomi tinggi dengan 10 persen di kuartal kedua tahun ini yang harusnya diimbangi dengan kondisi masyarakat dalam pembangunan termasuk tantangan dan permasalahan permasalahan lainnya yang ada di Indonesia dan khusus di Kalimantan Barat sudah saya bahas bersama Gubernur Kalbar,” ungkap AHY usai melakukan audiensi dan silaturahim ke Gubernur Kalbar Sutarmidji di Kantor Gubernur, Rabu (22/9/2021)

Dijelaskan AHY jika Gubernur Kalbar bersama dirinya membicarakan banyak hal salah satunya tentang panjangnya wilayah perbatasa antara Kalbar dan Malaysia dengan segala tantangan kehidupan sosial dan lainnya termasuk kedaulatan negara.

“Banyak hal yang ingin kita perbincangkan dari mulai untuk membahas situasi pandemi akhir-akhir ini,kita juga bersyukur semakin hari semakin terkontrol dan dapat dikelola dengan baik,” tuturnya.

Anak sulung Mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono ini melakukan kunjungan ke Kalbar selama dua hari dan akan melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh agama tokoh masyarakat.

“Besok secara khusus saya akan menghadiri kantor dewan pimpinan daerah Demokrat Kalimantan Barat yang akhirnya memiliki rumah rakyat rumah kader yang mudah-mudahan membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua,” pungkasnya.