PLH Sekda Kalbar Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kalbar

  • Bagikan
Pelantikan yang Dihadiri PLH Sekda Kalbar. SUARAKALBAR.CO.ID/Adpim Kalbar

Pontianak (Suara Kalbar) – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Plh Sekda Prov Kalbar), Sukaliman,  menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyar Daerah Provinsi Kalimantan Barat (DPpelRD Prov Kalbar) Ke-40 Masa Persidangan Ke-1 dengan acara Pengucapan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Prov Kalbar Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 hasil pemilu tahun 2019 di Ruang Balairung Sari Kantor DPRD Kalbar, Selasa (14/9/2021).

Anggota DPRD Provinsi Kalbar yang diambil sumpahnya, yaitu H. Rasmidi,  sebagai pengganti Almarhum Masdar, yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Rapat paripurna yang mengedepankan protokol kesehatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalbar, M. Kebing L., dengan dihadiri Perwakilan Forkopimda Prov Kalbar, 33 orang anggota DPRD Prov Kalbar, dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Usai menghadiri Rapat Paripurna, Plh Sekda Kalbar menyampaikan ucapan selamat kepada, H. Rasmidi, yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Prov Kalbar.
“Pemprov Kalbar mengucapkan selamat kepada Pak H. Rasmidi yang telah dilantik sesuai dengan ketentuan pergantian antar waktu. Ini merupakan kali kedua H. Rasmidi dilantik menjadi anggota DPRD Prov Kalbar,” ungkap Sukaliman.

Kemudian, Plh Sekda Kalbar juga mengucapkan terima kasih kepada Almarhum Masdar.

“Sekaligus kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Almarhum Masdar sebagai pihak yang digantikan. Terima kasih sudah berbuat banyak untuk Provinsi Kalimantan Barat dan semoga apa yang dikerjakan selama ini menjadi berkah baginya,  bagi keluarga, dan bagi kita semua,” tutup Plh Sekda Prov Kalbar

  • Bagikan