LPTQ Sanggau Gelar Orientasi Dewan Hakim

  • Bagikan
LPTQ Sanggau menggelar orientasi dewan hakim dalam rangka menghadapi pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau di ruang musyawarah lantai dua Kantor Bupati Sanggau, Rabu (15/9/2021).

Sanggau (Suara Kalbar) – Dalam rangka menghadapi pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau, LPTQ Kabupaten Sanggau menggelar orientasi dewan hakim yang di ruang musyawarah lantai dua Kantor Bupati Sanggau, Rabu (15/9/2021).

Wakil Ketua II LPTQ yang juga ketua panitia orientasi dewan hakim, Burhanuddin menyampaikan digelarnya orientasi dewan hakim ini bertujuan untuk menyatukan, kesepahaman terkait informasi-informasi atau perkembangan penjurian sehingga nanti meminimalisir kekeliruan dalam penilaian.

“Ini juga momentum untuk silaturahmi antar pengurus LPTQ juga melengkapi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan MTQ XXIX nantinya,” ujarnya.

Burhanuddin mengatakan ada sebanyak 40 peserta yang mengikuti orientasi, terdiri dari 30 Dewan Hakim dan 10 Panitia LPTQ.

“Harapan saya orientasi ini dapat berjalan dengan baik dalan rangka mensukseskan pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Balai,”katanya.

 

  • Bagikan