Di Kebun Sayoek, Raihan FC Mempawah Siap Jajal Persipon Pontianak

  • Bagikan
Pemilik sekaligus Pelatih Raihan FC Mempawah, Coach Didin (atas), siap menampilkan yang terbaik pada laga ujicoba versus Persipon Pontianak di Stadion PSP Kebun Sayoek Pontianak, Rabu (15/9/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Raihan Football Club, tim sepakbola budak-budak Mempawah, merasa sudah cukup lama berlatih dan mempersiapkan diri.

Kali ini, mereka tak ingin bermain di kandang saja, tapi bertekad untuk meraih kemenangan di laga tandang dalam sebuah pertandingan persabatan di Stadion PSP Kebun Sayoek Pontianak.

Lawan mereka cukup tangguh. Sebuah tim sepakbola yang sudah punya nama dan mampu menggetarkan nyali, yakni Persipon Pontianak.

Pemilik Raihan FC sekaligus pelatih, Coach Didin, mengaku tim asuhannya siap tampil merepotkan di kandang lawan.

“Kami akan tampil sebaik-baiknya dalam laga uji coba di Stadion PSP Kebun Sayoek. Persipon akan kami buat kerepotan. Bahkan kami bertekad membawa pulang kemenangan!” katanya.

Raihan FC, tambahnya, diperkuat pemain yunior dan senior asal Kota Mempawah.

“Sedangkan Persipon tampaknya akan bermaterikan pemain-pemain muda yang akan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi Liga III Zona Kalimantan,” ungkap Coach Didin lagi.

Kick Off pertandingan persahabatan ini akan berlangsung esok hari, Rabu (15/9/2021) pukul 15.30 WIB.

“Sejauh ini, Raihan FC telah berlatih sebaik mungkin. Jadi soal fisik dan taktik, besok menjadi ajang pembuktian,” tegas Coach Didin.

Ia berharap, di masa pandemi hendaknya tidak meredupkan gairah olahraga sepakbola, khususnya di Kabupaten Mempawah.

“Tetap semangat di masa pandemi, raih prestasi dan gelorakan terus jiwa sepakbola!” pungkasnya.

  • Bagikan