Barbershop di Sanggau Dilempari Bom Molotov

  • Bagikan
Bekas sisa pelemparan bom molotov yang dilempar orang tak dikenal (OTK) di Babershop atau gunting rambut Black Out yang berada di Jalan Sutan Syahrir, Gang Karya Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (7/9/2021) sore.

Sanggau (Suara Kalbar) -Barbershop atau tempat gunting rambut Black Out yang berada di Jalan Sutan Syahrir, Gang Karya, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilempari bom molotof oleh orang tak dikenal (OTK) pada selasa (7/9/2021) sore.

Yadi pemilik Barbershop mengatakan pada saat kejadian deirinya berada didalam dan sedang mengunting rambut pelangan.

“Karyawan saya ada di luar setelah menyelesaikan mengunting rambut dan menerima pembayaran pelangan. Sempat melihat ada orang diatas motor di jalan bawah barber namun tidak menyangka bahwa OTK tersebut akan melempar bom molotov,”ujar Yadi, Rabu (8/9/2021).

Dia mengatakan lemparan molotof tersebut mengenai pohon nangka yang berada tepat di depan Barber dan menimbulkan api yang lumayan besar menghanguskan pohon tersebut.

“Karyawan saya bergegas memadamkan api tersebut dan berhasil dipadamkan namun OTK melarikan diri keluar gang karya. Kita sudah melaporkan kejadiaan ini ke pihak kepolisian,” kata Yadi.

Sementara itu Kapolsek Kapuas Polres Sanggau Iptu Sukiswandi membenarkan dan telah menerima laporan atas kejadian tersebut.

“Setelah menerima laporan pihaknya langsung ke TKP dan mendapatkan barang bukti pecahan kaca botol bening, satu buah Kantong warna hitam ( Milik pelaku ) diduga bau minyak tanah,” kata Sukiswandi, Rabu (8/9/2021)

Sukiswandi menyampaikan berdasarkan laporan ciri – ciri OTK mengunakan motor Revo hitam tanpa Plat Kendaraan, pelak motor standar, mengunakan pakaian hitam, helm jenis Bogo dengan kaca helem berwarna silver dan rambut sebahu di ujung rambut pirang.

“Sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendapatkan pelakunya,”kata Sukis.

 

  • Bagikan