Polsek Seluas Pasang Police Line Tanda Jalan Berlubang

  • Bagikan
Petugas Polsek Seluas memasang garis polisi di jalan berlubang tepatnya di Jalan Poros Dusun Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Senin (30/8/2021) siang.

Bengkayang (Suara Kalbar) – Kapolsek Seluas Ipda Suwandi bersama Briptu Toni Satria memasang police line dijalan berlubang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pengguna jalan di Jalan Poros Dusun Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Senin (30/8/2021) siang.

Menurut Kapolsek Seluas Ipda Suwandi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi pengguna jalan, menutup tuas jalan tersebut dengan memberikan tanda polisi line agar masyarakat pengguna jalan baik siang maupun malam dapat melihat dengan jelas kondisi kerusakan jalan tersebut sehingga tidak mudah mengakibatkan Laka lantas.

“Dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dijalan raya dengan cara memantau arus lalu lintas dan pemberian tanda isyarat bahwa Polri hadir dan agar pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dapat mengurangi kecepatan laju kendaraannya, mengingat kondisi jalan yang dilalui licin setelah turun hujan,” ujar Ipda Suwandi.

Ipda Suwandi mengatakan sudah menjadi tugas Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dijalan raya guna mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Seluas.

 

  • Bagikan