Bengkayang Terima Bantuan Beras 7 Ton dari Presiden dan Gubernur Kalbar

  • Bagikan
- Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menerima bantuan beras sebanyak tujuh ton dari Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Kalimantan Barat melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB Propinsi Kalimantan Barat. Penyerahan bantuan dari BNPB Provinsi Kalbar dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Senin (23/8/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Kurnadi

Bengkayang (Suara Kalbar) – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menerima bantuan beras sebanyak tujuh ton dari Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Kalimantan Barat melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB Propinsi Kalimantan Barat. Penyerahan bantuan dari BNPB Provinsi Kalbar dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Senin (23/8/2021).

“Bantuan yang diterima berupa 1000 kilogram atau 1 ton beras dari Presiden RI dalam kemasan 10 kilogram per karung. Dan, 6 ribu kilogram atau 6 ton dari Gubernur Kalbar melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikultural Kalbar,” ujar Sebastianus Darwis kepada sejumlah media.

Darwis mengatakan pihaknya atas nama Pemerintahan Kabupaten Bengkayang sangat berterima kasih dan mengapresiasikan atas bantuan yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

“Dengan adanya bantuan tersebut maka saya meminta kepada organisasi perangkat daerah baik Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan BPBD agar dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya, bantuan beras dari Presiden dan Gubernur ini khusus kepada masyarakat yang terdampak bencana.

  • Bagikan