Askab PSSI Sanggau Seleksi Pemain Liga Tiga

  • Bagikan
Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Sanggau John Hendri saat memberikan motivasi kepada calon pemain PS Sanggau yang akan mengikuti liga tiga, Minggu (1/8/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Darmansyah

Sanggau (Suara Kalbar) -Askab PSSI Sanggau melakukan seleksi pemain untuk tim PS Sanggau dalam menghadapi Liga 3 Asprov Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada september mendatang. Sedikitnya ada 61 calon pemain yang mengikuti seleksi sesuai pernyataan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh tim seleksi di lapangan sepak bola rawa bakti Sanggau, Minggu (1/8/2021).

“Seleksi dilakukan selama satu hari ini, dimana sebelumnya sudah dilakukan seleksi terbuka di 3 rayon yaitu rayon Sekayam, Sosok dan rayon kota Sanggau. Para pemain tersebut berasal dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau dengan tahun kelahiran 1999-2003,” ujar Wakil Ketua Askab Sanggau John Hendri saat memantau langsung seleksi.

John Hendri juga menyampaikan dari 61 pemain yang diseleksi akan kita pilih 30 pemain yaitu 25 pemain yunior dan lima pemain senior, selanjutnya akan membela PS Sanggau di Liga 3 nanti.

“Untuk yang terpilih nanti akan kita hubungi via telepon, setelah terpilih para pemain nanti akan melakukan latihan selama tiga minggu yang dipusatkan di Sanggau,”ujarnya.

Adapun hal yang kita pantau dalam pemilihan pemain untuk menghadapi kompetisi Liga III ini yaitu Drible Skill, Stamina, Passing, Balanching, Shooting, Akurasi, Ugelity dan Speed.“Mudah-mudahan kita bisa menjadi yang tebaik dalam liga nanti,”tutupnya.

  • Bagikan