AR Pelaku Curanmor di Siang Bolong Diringkus Petugas

Pelaku AR saat dimintai keterangan di Polres Kubu Raya.

Kubu Raya (Suara Kalbar) – AR, tersangka curanmor akhirnya diringkus Tim Spartan Polres Kubu Raya yang sebelumnya tersangka diduga melakukan pencurian sepeda motor di Jalan Prona Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya, Jumat (28/8/2021) pukul 14.00 siang.

Saat itu, Tim Spartan mendapatkan laporan dari masyarakat jika ada warga yang kehilangan sebuah sepeda motor di daerah Desa Kapur JalanPprona.

“Usai menerima laporan Tim pun langsung bergerak cepat menindak lanjuti laporan tersebut dan langsung menuju ke lokasi menurut keterangan korban pelaku tidak jauh dari tempat tinggalnya Tim pun bersama warga menuju ke lokasi,” ujar Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko.

Jatmiko mengatakan jika sesampainya di lokasi, memang benar terdapat satu buah unit matic milik korban di lokasi beserta tersangka dan langsung di amankan.

“Selanjutnya Tim Spartan di bantu Bhabinkamtibmas dan juga berkoordinasi dengan Sat Reskrim untuk melakukan pengembangan lebih lanjut dan Tersangka beserta barang bukti di bawa anggota Satuan Reskrim ke Polres Kubu Raya untuk di tindak lanjuti,” katanya.

Jatmiko pun meminta kepada masyarakat agar mengunci ganda kendaraan, serta tidak meninggalkan kunci di sepeda motor, guna menghindari pelaku kejahatan.