Wabup Bengkayang Dampingi Pangdam XII/Tpr dan Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Pusat 2021

  • Bagikan
Kunjungan Pangdam XII/TPR dan Tim Lomba Binter Tingkat Pusat Wakil Bupati Bengkayang Samsul Rizal

Bengkayang (Suara Kalbar) – Dalam Rangka Kunjungan Pangdam XII/TPR dan Tim Lomba Binter Tingkat Pusat Wakil Bupati Bengkayang Samsul Rizal Ikut Mendampingi, Turut hadir Wakil DPRD kabupaten Bengkayang, Kapolres Bengkayang diwakili, Kejari Bengkayang, Pengadilan Bengkayang di Kampung Rawit kota Singkawang, Kamis (29/7/2021).

Dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Unggulan Desa Karimunting bersama Tim penilai Lomba Binter Tingkat Pusat Tahun 2021 Kecamatan Sungai Raya Kepulauan. Hadir Camat Sungai Raya Kepulauan, Kapolsek Sungai Raya Kepulauan, Kepala Desa Karimunting serta masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bengkayang Samsul Rizal sempat berbincang- bincang bersama Petani Bengkuang dan Loba di Desa Karimunting menanyakan langsung kendala dalam bertani.

“Tetap semangat dalam bertani untuk kelangsungan hidup dan memenuhi kebutuhan keluarga di musim cuaca tidak menentu seperti ini,”ajak Wabup.

Ia juga mengajak selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Dilanjutkan Kolonel Suparman selaku Waka tim Penilai Lomba Binter Pusat Tahun 2021 mengatakan jika tanaman tersebut kurang mencapai target yang di capai maka sebaiknya di ganti.

“Jika prospek kedepan baik sebaiknya dipertahankan dan diakhiri foto bersama para petani Bengkoang dan Loba,”ujarnya.

 

  • Bagikan