Tak Kalah Seru dari Laga Euro 2020, Ini Skor Pertandingan Persahabatan PS Mungguk VS Pornas FC

  • Bagikan
Pertandingan persahabatan antara PS Mungguk versus Pornas FC berakhir dengan kemenangan PS Mungguk dengan skor cukup telak 4 - 1. Pertandingan tersebut digelar di lapangan EJ Lantu Sekadau kick off pukul 15.30 WIB.

Sekadau (Suara Kalbar) – Pertandingan persahabatan antara PS Mungguk versus Pornas FC berakhir dengan kemenangan PS Mungguk dengan skor cukup telak 4 – 1. Pertandingan tersebut digelar di lapangan EJ Lantu Sekadau kick off pukul 15.30 WIB.

PS Mungguk menggunakan kostum hijau putih dan Pornas FC berwarna hitam coklat. Jalannya permainan sangat seru. Dari awal babak pertama hingga berakhirnya pertandingan kedua tim saling serang. Meski sempat tertinggal 4 – 0, namun menjelang pertandingan berakhir Pornas FC sempat memperkecil ketinggalan menjadi 4 – 1 untuk kemenangan PS Mungguk.

Salah seorang pemain Pornas FC, Ali Akmal mengatakan meski tim nya kalah namun ia cukup senang bisa bermain sepakbola di lapangan EJ Lantu Sekadau.

“Sangat seru dan dalam permainan sangat sportif. Kalah menang itu biasa, apalagi ini kan laga persahabatan, jadi ya untuk mencari teman dan keringat,” ujarnya kepada suarakalbar.co.id, Minggu (4/7/2021) sore.

Ali menjelaskan tim nya memang sering melaksanakan pertandingan persahabatan minimal dua minggu sekali ditempat-tempat yang berbeda untuk mengisi kekosongan tidak adanya turnamen sepakbola.

Ia berharap tim PS Mungguk juga nantinya bisa berkunjung ke markas Pornas FC yang berada di Dusun Nanga Sengkubang Desa Landau Panjang Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang.

Official PS Mungguk, Sadam mengatakan dengan adanya pertandingan persahabatan sepakbola ini bisa meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran fisik para pemain di tengah pandemi Covid-19.

“Selain ajang silaturahmi, bisa juga untuk menjaga kesehatan yang sangat penting kita lakukan disaat seperti ini,” ungkapnya.

Untuk latihan dan laga persahabatan biasa digelar setiap hari rabu, sabtu dan minggu. Dengan tidak adanya turnamen sepakbola, Sadam menjelaskan laga persahatan bisa menjadi solusi untuk mencari bibit pemain potensial.

  • Bagikan