Satlantas Polres Singkawang Ikut Kawal Liquid Oksigen Medis Seberat 8 Ton

Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang ikut melakukan pengawalan distribusi liquid oksigen dari Pontianak ke Singkawang seberat 8 ton, Kamis (29/7/2021). dok.foto.Satlantas Polres Singkawang

Singkawang (Suara Kalbar)- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Singkawang yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap distribusi liquit oksigen, Kamis (29/7/2021).

Route pengawalan dari Kota Pontianak menuju PT. SNI di Kota Singkawang mendapatkan pengawalan ketat oleh Satgas Pamwal untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan kelancaran pengiriman oksigen yang akan digunakan untuk keperluan medis di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Syaiful Bahri, S.ip., M.Sos mengatakan kegiatan pengawalan oksigen ini adalah wujud komitmen untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah ketersediaan oksigen yang dibutuhkan masyarakat yang sedang dalam perawatan yang ada di Kota Singkawang.

“Pendistribusian oksigen ke Kota Singkawang mencapai 8 ton. Pengawalan berlangsung lancar dan tanpa kendala, ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat untuk distribusi liquid oksigen aman,” ujar Kasat Lantas Polres Singkawang.