Satlantas Polres KKR dan Regu PPKM Bagikan Sembako

Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya bersama Regu PPKM Mikro melaksanakan Penertiban Protokoler kesehatan dan pembagian sembako dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di simpang Desa Kapur, Senin (19/7/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Septa

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya bersama Regu PPKM Mikro melaksanakan Penertiban Protokoler kesehatan dan pembagian sembako dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di simpang Desa Kapur, Senin (19/7/2021).

“Sasaran adalah pengendara yang masih belum patuh prokes, jika tidak menggunakan masker, kami berikan masker dan masyarakat duafa yang kami temui diberikan bantuan sembako dalam peningkatan imun masyarakat,” ujar Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Tatang Rosyadi saat di temui di Polres Kubu Raya, Senin ( 19/7/21) pagi.

Iptu Tatang mengatakan kegiatan ini akan sesering mungkin dilaksanakan untuk menjadikan masyarakat yang hidup sehat dan segera terbebas dari pandemi Covid-19.

“Nantinya kegiatan ini akan berkesinambungan dan mudah mudahan bahan yang akan di berikankepada masyarakat, dapat tersedia” kata Iptu Tatang Rosyad.

Adapun masker yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 200 helai dan sembako sebanyak sepuluh karung beras lima kilogram. Selain pembagian sembako dan masker, dalam kegiatan ini regu PPKM juga memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang melintas di simpang Kapur untuk mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas melalui publik Adres dari Mobil Patroli Sat Lantas.