PARAH! Pacari Sang Ibu, Duda di Sungai Raya Cabuli Kakak-Adik di Bawah Umur

CABULI ANAK PACAR. Tersangka AK saat digiring Tim Jatanras Satreskrim Polres Kubu Raya karena mencabuli dua anak di bawah umur yang ternyata adalah anak pacarnya sendiri. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Hanya karena nafsu sesaat, AK, seorang duda di salah satu desa di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, tega mencabuli dua kakak beradik di bawah umur, sebut saja Melati dan Mawar.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan AK, karena dirinya tergoda melihat tubuh Melati dan Mawar usai keduanya mandi.

Ironisnya lagi, AK adalah pacar ibu kedua korban. Dan peristiwa ini terjadi sejak 2019 lalu.

Ulahnya terbongkar atas laporan bibi korban yang tidak terima atas perbuatan cabul tersebut.

“Memang benar, kami mendapat laporan terkait tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. Sekarang terduga pelaku sedang kami mintai keterangan,“ tutur Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko, kepada SUARAKALBAR.CO.ID, Jumat (9/7/2021) sore.

AKP Jatmiko menjelaskan, dari pengakuan awal pelaku berinisial AK ini, perbuatan itu dilakukan sejak 2019 lalu.

“Menurut tersangka, hasratnya timbul ketika melihat korban setelah selesai mandi dan mencari kesempatan untuk menyalurkan keinginan itu. Mirisnya, AK ini merupakan pacar dari ibu kedua korban,“ paparnya.

AKP Jatmiko menambahkan, akibat perbuatannya ini, tersangka AK akan dikenakan pasal berlapis tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.