Melawi  

Mantan Bupati Melawi Panji Serahkan Hewan Kurban

Mantan Bupati Melawi, Panji, saat menyerahkan langsung hewan kurban kepada pengurus masjid. Senin (19/7/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/Dea

Melawi (Suara Kalbar) – Mantan Bupati Melawi periode 2015-2020, Panji, menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor  sapi kepada pengurus Masjid Al Hadi Baitussalam, Desa Tembawang Panjang , Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Senin (19/7/2021) sore.

Panji berharap melalui semangat Idul Adha 1442 H bisa menambah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi umat muslim.

Menurutnya, perayaan Idul Adha juga memiliki makna spiritual yang dalam dan bisa menjadi teladan. Terutama mengajarkan arti dari sebuah pengorbanan yang tulus.

“Semoga silaturrahmi diantara kita tetap terjaga dengan baik. Selamat merayakan Idul Adha bagi seluruh saudaraku umat Muslim, khususnya di Kabupaten Melawi,” ucap pria yang juga Ketua DPD Partai NasDeM Melawi ini dengan ramah didampingi sang Istri, Nurbetty Eka Mulyastri Panji.

Dalam kesempatan itu, Panji juga mengatakan, hingga saat ini kita masih menghadapi masa pandemi Covid-19.

Untuk itu dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama membantu pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama mendoakan agar Indonesia terbebas dari Covid-19,” ajaknya.