Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Personel Polri dan TNI di Kabupaten Bengkayang Donor Darah

  • Bagikan
Polres Bengkayang bekerjasama dengan RSUD Bengkayang menggelar aksi donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Kamis (24/6/2021).

Bengkayang (Suara Kalbar) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara Ke-75 Personel Polri dan TNI Kabupaten Bengkayang melakukan donor darah, acara ini di selenggarakan oleh Polres Bengkayang bekerjasama dengan RSUD Bengkayang, Kamis (24/6/2021).

Wakapolres Bengkayang Kompol Amin Siddiq mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75.

‘‘Hari ini kami melaksanakan kegiatan donor darah sebagai salah satu giat memperingati hari Bhayangkara Ke-75 yang dilaksanakan di Polres Bengkayang,” ujar Kompol Amin Siddiq.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Polres Bengkayang yang diikuti oleh personel Polres Bengkayang, personel TNI AD dan personel dari Lanud.

‘‘Kegiatan diikuti oleh personel Polres, Polsek, rekan-rekanTNI AD dari Kompi C serta dari Lanud Sanggau Ledo,” jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan sosial akan tetap di lakukan terutama event hari Bhayangkara. Amin Sidiq mengatakan darah yang terkumpul pada hari ini diperuntukan untuk Rumah Sakit Bengkayang. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

‘‘Tujuan dengan dilaksanakan donor darah ini untuk mengisi momen-momen Hari Bhayangkara ke-75 dan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial dari beberapa kegiatan lain yang kami laksanakan, seperti anjangsana, bakti sosial kemudian penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, pasar dan perkantoran,” jelasnya.

Amin Siddiq juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan kapan dan dimanapun berada.

‘‘Karena situasi pandemi Covid-19 yang kita ketahui semakin hari semakin meningkat, tentu kami selalu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mempedomani dan menjalankan prokes kapan dan dimanapun kita berada,” tutupnya.

 

Penulis: KurnadiEditor: Suhendra Yusri
  • Bagikan
You cannot copy content of this page