Empat Hari Tak Pulang, Petugas Gabungan Cari Yusri

  • Bagikan
Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Batu Ampar dan Basarnas melakukan pencarian terhadap Yusri alias Bujang di Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (19/6/2021).

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Batu Ampar dan Basarnas serta warga bantu pencarian hilangnya Yusri alias Bujang, seorang warga Desa Ambarawa Kecamatan Batu Ampar yang sudah memasuki hari keempat sejak diketahui hilang pada Senin (14/6/2021).

Kapolsek Batu Ampar Iptu Kistoyo mengatakan jika pihaknya mendapat laporan dari masyarakat melalui Bhabinkamtibmas bahwa ada seorang warga Desa Ambarawa Kecamatan Batu Ampar diketahui bernama Yusri Alias Bujang yang tinggal di Desa Sungai Besar pada saat pergi ke hutan nembak burung di Hutan Desa Ambarawa belum kembali hingga saat ini

“Menurut informasi warga, korban ini ijin ke hutan untuk menembak namun sampai hari ini belum kembali,” ujar Iptu Kistoyo.

Dia menjelaskan Polsek batu ampar Bersama Tim Basarnas dan masyarakat saat ini belum menemukan keberadaan Yusri, pencarian pun terkendala cuaca yang kurang bersahabat disertai hujan dan gelap.

Sampai berita ini diturunkan polsek batu ampar beserta Tim Basarnas dan warga masih lakukan pencarian di sekitar hutan Desa Sungai Besar.

 

  • Bagikan
You cannot copy content of this page