Peduli Pasien Covid-19, PMI Kirim Bingkisan ke RSUD Melawi

Bentuk kepedulian, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Melawi memberikan sejumlah bingkisan makanan kepada para pasien COVID-19 yang saat ini sedang dirawat ataupun isolasi di RSUD Melawi.
SUARAKALBAR.CO.ID/Dea

Melawi (Suara Kalbar) – Sebagai bentuk kepedulian, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Melawi memberikan sejumlah bingkisan makanan kepada para pasien COVID-19 yang saat ini sedang dirawat ataupun isolasi di RSUD Melawi, Sabtu (1/5/2021).

Penyerahan bingkisan secara simbolis diterima langsung oleh Direktur RSUD Melawi, dr Sien Setiawan.

“PMI Melawi berbagi kasih untuk pasien covid yang dirawat di RSUD. Semoga  ini bisa sedikit bermanfaat,” ungkap Ketua PMI Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri kepada Suara Kalbar.co.id.

Wanita yang akrap disapa Bunda Astrid inipun mendoakan agar para pasien COVID-19 yang saat ini sedang dirawat bisa segera sembuh. Sehingga dapat  segera kembali bersama keluarga dirumah.

“Mari kita doakan untuk kesembuhan saudara saudara kita yang saat ini sedang dirawat di Rumah sakit. Tetap patuhi prokes, bersama kita cegah COVID-19,” ajaknya.

Selama bulan Ramdhan tahun ini, pihak PMI Melawi juga menggelar sejumlah kegiatan sosial lainnya. Mulai dari pembagian takjil gratis hingga pemberian santunan dan sembako bagi ratusan anak yatim piatu dan fakir miskin.

“Semoga dibulan Ramdhan yang penuh berkah ini menjadi ladang amal bagi kita semua dalam terus menebar kebaikan,” pungkasnya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana