Tambah Angin,Satgas TMMD 110 Putussibau Tolong Anak

Pengkadan -Anak Kecil Minta Tolong Pompakan Bola Kaki  kepada anggota Satgas TMMD 110 Putussubau di sela sela kesibukan dalam membangun jalan penghubung Desa Beringin dan Desa Hulu Pengkadan dan Sasran Fisik fasilitas  tempat wudhu di masjid Al-Mubarrak di Dusun Sukaramai Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu,Rabu 24 /3/2021.

Dalam kegiatan keseharian dalam sasaran  fisik dan non fisik selalu bersama sama masyarakat tentunya akan melahirkan kedekatan kebersaman dan rasa kekeluargaan.

“Rian Anak kecil berumur 8 (delapan )tahun tanpa rasa ragu dan  akut minta tolong pompakan bola untuk bermain ,Makasih Om Tentara baik sekali .”kata Rian.

Serda Husin anggota satgas TMMD 110 Putussibau di sela sela kesimbukan membangun tempat wudhu di masjid Al-Mubarrak menyampaikan bahwa anak anak Hulu Pengkadan memang rata rata dekat dengan kami ,sama dibsampaikan oleh anak kecil minta bantu di pompakan bola kaki.

“Masyarakat di Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin serta anak anak menyambut baik Kami Satgas TMMD  110 Putussibau  hal mendasar tentang   pembangunan jalan penghubung di kerjakan oleh  Satgas TMMD 110 Putussibau  ,TNI Manunggal Membangun Desa dirasakan sangat membantu memajukan Desanya.”Tutur Serda Husin anggota Satgas TMMD(Ddk/1206).