Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Ajak Warga Tutupi Jalan Berlobang

Pengkadan – anggota Satgas TMMD 110 di Desa Beringin mengajak warga bergotong royong melaksanakan penimbunan jalan yang terlihat berlubang di beberapa titik jalan di Desa Beringin  Kecamatan Pengkadan , Kabupaten Kapuas hulu.
Rabu (24/03/2021).

“Sasaran kegiatan kali ini adalah menimbun lubang lubang yang ada di jalanan Desa Beringin, kecamatan Hulu Gurung. Hal ini bertujuan untuk membantu melancarkan transportasi jalan yang akan di lewati warga, sehingga diharapkan dapat terhindar dari kecelakaan berhubung jalan ini baru dan banyak berlobang serta licin akibat curahan hujan,” kata Dansatgas Tmmd Letda inf Eko Sutansto.

Lebih lanjut dikatakan, selain mewujudkan transportasi yang lancar, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk membantu melancarkan pengangkutan material untuk TMMD, dan mempermuadah warga untuk pergi ke perkebunan mereka.

Sementara itu, Hendi warga Desa Beringin, kecamatan Hulu Gurung ,mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota TMMD kodim 1206/PSB dalam pelaksanaan gotong royong di Desa Beringin.

“Desa kami sekarang terlihat lebih baik. Semoga kerja sama seperti ini akan terus berlanjut kedepannya,” tutupnya.
(And/1206)